Blog Kumpulan aneka Resep Indonesia dan cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah, enak.

Cari Resep Yang Anda Mau

Selasa, 13 Juni 2017

Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Nastar Dengan Mentega Wisman

Resep umi - Aneka Resep Nikmat - Nastar siapa yang tidak tau kue kering yang satu ini, biasanya trendnya memuncak pada saat hari raya lebaran. karena ini adalah satu kue wajib ada disetiap sajian hari raya, yaa kata orang sih kalau ga ada nastar bukan lebaran.

Kadang masih banyak orang beranggapan kalau buat nastar itu sulit, ribet, kemungkinan gagal besar. padahal kalau baca resep dari www.resepnyaumi.blogspot.com dia bakalan senang memasak apalagi buat Kue Kering kaya gini.

Kue Kering Nastar Dengan Mentega Wisman contohnya disini kita bakal bahas bagaimana cara membuat kue kering yang lezat dimana mentega wisman jadi bahan utama. penasaran bukan? 


Kue Nastar Kering Dengan Butter Wisman


Bahan-bahan

  1. 150 gram rum butter wisman
  2. 150 gram mentega
  3. 3 butir kuning telur
  4. 100 gram keju apel (parut)
  5. Tepung terigu sesuai kebutuhan
  6. 1 pcs telur ayam


Langkah Membuat Cemilan Enak Kue Nastar Wisman Halus Lembut:

  1. Buat adonan kue nastar wisman dengan cara menuangkan mentega ke dalam wadah adonan lalu mengkocoknya hingga terlihat putih.
  2. Kemudian tambahkan kocokan mentega dengan tepung terigu, parutan keju, rum butter siwman dan 3 butir kuning telur. Aduk-aduk sampai merata dan kalis.
  3. Bentuk adonan kue nastar wisman yang sudah jadi dengan menggunakan cetakan lalu olesi dengan bagian putih telur dan beri taburan parutan keju sebagai toppingnya.
  4. Masukkan adonan kue nastar wisman yang sudah dicetak dan diberi topping ke dalam pemanggangan dan biarkan hingga matang. Keluarkan.
  5. Kue nastar wisan sudah jadi.
mudah bukan? ya sudah pasti karena resep disini sekali lagi 99% sangat mudah lezat dan kemungkinan gagal hanya 1%.


Resep ini paling pas disajikan waktu family time jadi yang suka nyemil sangat dianjurkan membuat Bubur ini. dan apabila ingin ditanyakan silahkan comment dibawah ini atau ke fanspage facebook kami facebook.com/anekaresepnikmat

Previous
Next Post »

Posting Komentar